SBY AKAN MENJADI PRESIDEN BARU - Quick Count LP3ES

| | Comments (13)
sby pemilu presiden putaran 2
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hasil Quick Count (penghitungan cepat) yang dilakukan oleh LP3ES diumumkan kemarin malam, tgl 20 Sept 2004 dengan hasil yang cukup kuat sehingga LP3ES cukup percaya diri untuk menyebut bahwa SBY AKAN MENJADI PRESIDEN BARU.

 
"Tabel Perkiraan Perolehan Suara Calon Presiden dan
Wakil Presiden RI Hasil Pemilihan 20 September 2004"

PASANGAN CALONPERKIRAAN SUARA
Megawati Soekarnoputri Hasyim Muzadi38,8%
Susilo Bambang Yudhoyono M. Jusuf Kalla61,2%

*Data sampai dengan pukul 18:20 WIB, 20 September 2004, (1.362 TPS)

 
Dasar penghitungan cepat ini adalah data yang diperoleh dari pemantauan dan pencatatan hasil penghitungan suara di 1.362 TPS, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jumlah suara sah di TPS-TPS tersebut adalah 283.442 suara.

Margin of error perkiraan di atas adalah +/- 1,1 persen poin pada tingkat kepercayaan 95%.

Dalam pelaksanaan Quick Count ini, LP3ES bekerja sama dengan Metro TV, Yayasan Tifa dan National Democratic Institute for International Affairs.

Keterangan lengkap tentang konferensi pers LP3ES, kemarin malam, Senin 20 Sept 2004 ada disini:

Selamat untuk presiden baru :)

13 Comments

hendrix said:

SELAMAT KEPADA BPK SBY-MJK,....!!
SEMOGA BANGSA INI AKAN PULIH DARI BERBAGAI MASALAH YANG MENYUSAHKAN RAKYAT DAN NEGARA.
"TERUTAMA MASALAH PENGANGGURAN YG SEMAKIN MENINGKAT DAN BERIKANLAH LAPANGAN PEKERJAAN YG SELUAS-LUASNYA,...!!

inge said:

Akhirnya walaupun masih perhitungan sementara,Presiden pilihan Rakyat akan datang yg wajahnya selalu tenang walaupun penuh hujatan,kita tdk butuh pemimpin yg berwajah sinis dikala bicara dimuka umum.

Subagio said:

Selamat atas kemenangan Bpk.SBY-KALLA terbukti bahwa rakyat lebih percaya kepada bapak,dukungan rakyat yang selama ini dilecehkan oleh para elite politik koalisi kebangsaan telah membuktikan kemenangan buat Bapak SBY, selamat menjalankan amanat rakyat dan jgn lupa bersyukur dan beristigfar krn bapak telah mendapat amanat dari Allah SWT untuk memimpin negeri ini. Salam dari kami tim sukses madina dan para pendukung bapak

z.lintas said:

walaupun saya tidak memilih bapak, tapi sebagai orang yang belajar berpikir demokratis, saya menerima kemenangan bapak berdua. sekarang Indonesia baru, yaitu Indonesia yang damai, pluralitas, berkeadilan, tanpa ada polarisasi mayoritas-minoritas, asli dan keturunan, sekarang ada ditangan bapak berdua. kami rakyat menunggu gebrakan yangmenyegarkan.

burpa said:

Bagi saya ini bukan sebuah pertandingan. Terpilihnya SBY-JK merupakan kesempatan yang diberikan rakyat kepada bapak2 untuk bisa membenahi keadaan negara.
Ucapan saya adalah:
Selamat Bekerja!! Bukan Berkuasa .. tapi benar2 bekerja.. Penguasa negara sesungguhnya masih rakyat.. Sekali lagi.. Selamat Bekerja!!

Wong Cilik said:

Pak SBY-JK Selamat atas terpilihnya Bapak menjadi pemimpin negeri yang unik ini dimana kepercayaan rakyat tertumpu di pundak Bapak, Bawalah Indonesia menuju keadilan dan kesejahteraan yang merata kami wong cilik mempercayaimoe

Bagas Pirusya said:

Selamat Pak SBY - Kalla, saya percaya bahwa hasil ini adalah hasil kerja keras dan terencana dari bapak berdua...hanya yang kami inginkan sekarang adalah...mewujudkan semuanya itu dalam langkah yang nyata...ingat peningkatan inteligensia masyarakat Indonesia meningkat pesat...terbukti mereka MEMILIH BAPAK BERDUA YG TELAH BERDEBAT DG CERDAS....ayo buktikan Pak SBY - Kalla...bahwa kecerdasan anda berdua seimbang dengan kami yg kini lebih kritis..dan bisa menilai kinerja Pemerintah...sekali lagi SELAMATTT!!!!!!

kepada bapak Susilo Bambang Yudoyono Kami dari anak anak muda indonesia mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak menjadi pemimpin negeri ini.semoga bapak tetap menjadi presiden yang jujur adil dan bijaksana dan kami mohon janganlah bapak memikirkan perut bapak seperti pejabat pejabat lain di negeri ini tapi pikirlah rakyatmu yang selalu mengenyangkanmu dan kaulah yang selalu menentramkan kami semoga bapak bisa membangun bangsa ini menuju yang lebih baik dan tidak banyak korupsi di negeri ini

hendra said:

Horeeee SBY menang

dha nee said:

Selamat untuk bapak SBY,dari awal pemilu saya sudah memprediksikan bahwa bapak akan menang, semoga bapak bisa menjalankan seluruh amanat yang diembankan kepada bapak,buktikan kepada mereka semua bahwa bapak bisa memimpin bangsa ini dengan baik dengan dukungan seluruh rakyat.saya berharap banyak dengan terpilihnya bapak sebagai presiden RI yang baru.indonesia harus bangkit dari keterpurukannya!

marten said:

Selamat kepada pasangan SBY-KALLA. Lakasanakan amanat nurani rakyat. Tangkap para KORUPTOR, adili mereka.

djoko udjianto said:

selamat kepada bapak SBY-MJK,gunakan kepercayaan dan harapan segenap anak bangsa ini dgn semangat SATU UNT SEMUA DAN SEMUA UNT SATU unt menghantar INDONESIA RAYA, amien

shinta said:

selamat buat bpk SBY-KALLA tercinta, moga aja sukses selalu buat ngemban amanah dr kt. we luv u! sst yang berat pasti akan terasa ringan jika dikerjakan bersama. bjuang buat indonesia. Doa kami, semoga tahun berikutnya lebih baik dr sekarang!

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on September 21, 2004 10:55 AM.

Press Luar Negri Kelihatannya Sudah Yakin was the previous entry in this blog.

Susunan Kabinet Bayangan SBY is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01