Saling sikut di rumah sendiri

| | Comments (1)

Akhirnya penghuni beringin itu 'berantem' juga. Satu pihak yang memiliki jaringan media serta bermotto New Hope, meneriakkan jangan pilih yang korupsi !. Yang lain -yang Ketua Umum- merasa tersinggung. Sehingga merasa perlu mengingatkan. Aku pikir inilah yang lucu dan pantas mendapat predikat kekanak-kanakan dari Mr. Presiden kemarin itu.

Bagaimana gak kekanak-kanakan, kalau 'berantem' di depan publik !. Padahal mereka berasal dari satu rumah yang sama. Selain itu mungkin ini efek dari ditundanya pengumuman pemenang konvensi partai mereka menjadi setelah Pemilu Legislatif. Karena dengan ditunda, ada dua sasaran yang ingin mereka capai. Memenangkan persaingan di konvensi partainya serta memenangkan pemilu untuk partainya. Banyak yang mencurigai penundaan ini terkait dengan 'pemanfaatan' para peserta konvensi untuk meraup suara.

Kalo aku, gimana ya ? Bukannya mau membela salah satunya [meski terkesan begitu]. Menurutku akan lebih bijak kalau sang Ketua Umum lebih bijak menanggapi. Biarkan sajalah. Bukankah apa yang disampaikan oleh si New Hope itu merupakan dambaan setiap orang di negara ini. Dan topik itu sedang laris-larisnya sebagai jualan di masa kampanye sekarang ini ?. Toh Sang Ketua Umum sudah diputus tidak bersalah oleh Mahkamah Agung. Apa yang ditersinggungkan ? Dengan merasa tersinggung bukankah menjadi pertanyaan lagi, "Ini orang koq tersinggung ya? Jangan-jangan........". he...he....he...

1 Comments

baby said:

mungkin, yang tersinggung itu masih menganut credo lama: yang teriak paling keras, dia yang benar!!! ^_^

About this Entry

This page contains a single entry by published on March 25, 2004 11:41 AM.

Astaga! Pemilu was the previous entry in this blog.

Di link website serius is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01