Polling LSI terakhir sebelum Pemilu

| | Comments (7)

Hasil dari survey terakhir LSI tanggal 16 September 2004 (4 hari sebelum Pemilu Capres Putaran II) adalah sebagai berikut:

(hasil lengkap survey bisa diperoleh disini)

Jika pemilu dilakukan saat itu juga, tanggal 16 Sept, maka hasil yang akan didapat, menurut survey LSI adalah seperti dibawah ini:

(Hasil prediksi LSI berdasarkan 2 jenis survey)

PASANGANPERSENTASE
SBY-Kalla56.2%
Mega-Hasyim36.3%
Tidak Tahu, Tidak Jawab, Rahasia7.5%

Lembaga Survey Indonesia terlihat cukup akurat hasil survey-nya dari beberapa kali survey mereka lakukan, mari kita lihat saja hasilnya di Hari Pemilu nanti, hari Senin, tanggal 20 September.

Yang pasti, saya pribadi sih mendoakan agar pemilunya berjalan lancar, tanpa bom, tanpa korban jiwa, tanpa tunjuk menunjuk, tanpa tanda seru.

Segalanya bersih, aman, dan beres.

Yang menang tau tempatnya, yang kalah tau tempatnya. Semua berbesar hati.

Untuk masa depan kita bersama juga.

7 Comments

hendra said:

Hmmm..... SBY ya...hmmm...

MazJohnn Kouple said:

Sama dengan Bung EndaNas, harapan kami PemiluPres besok berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Aman Tentram Tertib Teratur.
Yang menang tau tempatnya, dan ngerti apa yang kudu dikerjain, buat nepatin apa yang pernah dijanjiin.
Ngomongnya khan pada jago janji-2, Mudah2an kerjanya juga pada jago.
Yang kalah juga kudu besar hati, terima kalahnya dengan legowo. Kalo mau bikin Oposisi, agar yang positip dan membangun. Jangan terlalu cepat main impeach kalo nggak perlu banget. Inget masyarakat sering menerima dampak negatif dari kelakuan/perseteruan para Politisi dan Petinggi negara yang cuman mikir kepentingan kelompoknya sendiri. (Buat yang begitu mungkin perlu diLemhanaskan lagi, ya ?)
Sim Salabim, Selamat milih yang bener, ya...!

windarto said:

pak sby terlihat paling bersih daripada yang laen,semoga negara ini bisa jadi bersih seperti dia ....

Subagio said:

PILPRES sekarang ada ditangan rakyat, kemenangan SBY adalah kemenangan rakyat asal tidak ada bim salabim di tgl 20 SBY pasti menang !!! bo o o ...
Yang menang jangan bangga n takabur
Yang kalah jangan kecewa harus menerima dengan lapang dada. Jadi kita tetap aman kan enak kalau aman ekonomi stabil

Indrie said:

Apapun nama Partainya SBY Presidennya. OK

kang said:

moga harapan2 kita pada sby-jk bisa terwujud. menuju impian indonesia yang adil, bersih...

balq said:

ada anekdot baru stlh nyoblos tadi nih nda.. "saya gak mao milih SBY karena artinya Saya Belom Yaqin.." hehehe..

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on September 17, 2004 6:47 PM.

Anggota GOLKAR di Non-Aktifkan was the previous entry in this blog.

Jadwal Waktu Pemilu Presiden Putaran II is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01