Politisi Busuk

| | Comments (5)

Kemana cari Politisi Busuk? Sekarang gampang, tinggal klik ke website ini: www.politisibusuk.com

Website yang menyatakan bagian dari SIGAP (Solidaritas Indonesia Ganyang Politisi Busuk) ini sayangnya ga mencantumkan jelas siapa atau organisasi apa yang berada di belakangnya.

Kalau di WHOIS, pemilik domain ini tercatat bernama Ahmad Sukojo yang berkantor di Plaza 89, Rasuna Said Kav. X-7. Cuma ga yakin deh ini nama asli.

Isinya sendiri berupa list nama-nama Caleg dengan mencantumkan daerah pemilihan dan asal partai yang diduga menerima/terlibat praktek suap. Nama-nama paling baru yang masuk disitu adalah: Patrialis Akbar, SH, Drs. H. A.M. Fatwa, H. Andi M. Ghalib, SH, MH, Dr. H. Abdul Gafur

KEKURANGAN: Satu kritik besar pada website ini adalah tidak adanya atau tidak dicantumkan dengan jelasnya KRITERIA/DEFINISI dari POLITIKUS BUSUK itu sendiri.

Dan sayangnya dengan tidak didukung dengan referensi atau pengungkapan dasar berita yang jelas, dengan gampang berbagai pihak bisa menggolongkan informasi di website ini sebagai desas-desus semata dan tidak perlu ditanggapi dengan serius.

But anyway kayaknya bagaimanapun juga usaha mengekspose yg busuk-busuk, supaya kita makin bersih harus tetep kita dukung. Jadi, maju terus! :D

5 Comments

erly said:

Aduh hati-hati lho sama yang kayak gini, kalo gak ada referensi dan standar yang jelas malah bisa mencemarkan nama baik katanya :p

balq said:

contoh politisi busuk : siang mbahas UU ttg Ibadah.. malamnya dia maen kasino di glodok.. dll.

Kata Aa Gym.. "..Jagalah hati.. jangan kau nodai... :D

Anonymous said:

Kalau mencari caleg yang berish agak susah bung karna hampir semuanya sudah kotor alias busuk .

ZACHARIAS said:

SUSAH NYETOP POLITISIBUSUK MASUK SENAYAN, SOALNYA MEREKA UDAH TERLANJUR KUAT SEGALA-GALANYA. ADA ORANG BUSUK YANG MENDUKUNG JUGA. NANTI SETELALAH MEREKA MASUK, ORANG2 YANG TIDAK BUSUK RAME2 NGROYOK MEREKA AGAR MEREKA BERTAUBAT.

ARDYANSYAH said:

kayaknya kalau nggak salah penegakan hukum dan HAM di mata orang awam jauh dari beres

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on March 16, 2004 10:10 AM.

Iklan Jualan was the previous entry in this blog.

Caleg PKB yang Non-Muslim is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01