PKS Resmi Dukung Amien Rais

| | Comments (18)

Berita langsung bisa dibaca di detik.com atau liputan6.com yang sudah menurunkan berita ini.

Setelah sempat ditunda beberapa kali akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengeluarkan rekomendasi tentang pasangan capres dan cawapres yang didukung dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2004, yakni Amien Rais-Siswono Yudo Husodo.

Rekomendasi ini berdasarkan hasil pertemuan Majelis Syura V PKS pada 29 Juni 2004

Pengumuman ini tentang dukungan ini tertuang dalam siaran pers yang dibagikan pengurus PKS yang datang bersama Ketua umum PKS Hidayat Nur Wahid ke DPP PKS, Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/6/2004) pukul 14.00 WIB.

Sedang liputan6.com juga menyebutkan alasan kenapa dipilihnya Amien-Siswono oleh PKS

Amien-Siswono mendapat dukungan karena dinilai berlatar belakang reformis, demokratis, dan islami. Selain itu, Amien juga dinilai berani menandatangani kontrak politik dengan mahasiswa.

Ohoho, makanya jangan takut sama kontrak politik.. :)

Website Partai Keadilan Sejahtera sendiri belum memuat berita tentang keputusan ini.

18 Comments

amal said:

Berita tunggu-dan-lihat keputusan PKS ini paling ramai menyita beberapa milis yang saya ikuti.

Finally!

We can use all the support we can get guys.

Welcome to the club, and go ahead spread the Joy news of AR_SIS-ism!

go ARSIS2004, Jujur, Cerdas, Berani!

avianto said:

jujur, gue rada2 kecewa sama PKS... why? awalnya mereka mo milih antara Wiranto dan Amien, trus lamaaaaaa banget, baru deh keluar Amien.

Kecewanya? Kenapa Wiranto masuk pilihan? Duh... tauk ah, politik itu memang bikin bingung...

Syarifhidayatullah said:

Gua kecewa berat ama keputusan PKS!! Pak Amien pribadi bagus tapi dia gak punya ketegasan dan keteguhan pendirian!!!(mencla mencle)
Tapi gak apa2 toh kembali ke nurani masing-masing..!!
Wassalam

yos said:

Walaupun telat, tapi keputusan PKS sdh tepat. gw yakin kalau amien rais jadi presiden dunia pendidikan bisa maju

Budi said:

Saya sudah duga.Tapi strategi dan komunikasi politik yang dibangun PKS menggambarkan partai anak muda itu memang PARTAI MASA DEPAN

Al_Abraar said:

yang ngomong amien raie mencla-mencle, perlu belajar banyak. image tersebut sengaja dihembuskan oleh musuh-musuh islam.
sadar kawan, musuh islam itu jahat dan kejam. mereka gak pernah ridho dengan islam. kalo merasa islam, banyak belajar ttg Al-Qur'an, mas...

wegahmati said:

tendangan jitu di injury time. semoga lawannya nggak sempat membalasss

Dewasandi said:

Pilih pemimpin Muslim yg Bener bener Muslim Insaya Alloh Pak Amin Rais Mampu mengemban Amanah Rakyat,Jabatan bukan satu satunya Tujuan tapi Dakwah adalah Number One,PKS tetap Generasi Masa Depan..ALLOHUAKBAR

Dewasandi said:

Pilih pemimpin Muslim yg Bener bener Muslim Insaya Alloh Pak Amin Rais Mampu mengemban Amanah Rakyat,Jabatan bukan satu satunya Tujuan tapi Dakwah adalah Number One,PKS tetap Generasi Masa Depan..ALLOHUAKBAR

anto said:

di TPS teman saya (makassar), terpasang daftar partai pendukung yang mendukung CAPRES dan PKS terdaftar menjadi partai pendukung CAPRES SBY-MJK. gimana nih...PKS..ngga konsisten

rusly muhammad said:

Wahai teman-teman jangan kecewa dan berkecil hati. ini baru awal dari perjuangan kita. Tinggalkan buruk sangka.
Dan mari rapatkan barisan kita dukung SBY-MJK.

dadang said:

sebab kekalahan amien rais:
1. Sering menggunakan kata, yang dalam tradisi indonesia harusnya tak di pakai oleh para pemimpin negara : misal, sinting, edan, agak gendeng, agak kurang waras saat menanggapi wacana dll. sehingga sering melukai hati orang lain.
2. saat kampanye terlihat amburadul, yang paling sering pak amien memaksakan berbicara dengan nada tinggi sampai terbatuk-batuk, ini sangat kurang sedap, karena pablik inonesia itu mayoritas itu masih lebih melihat penampilan sbagai alasan untuk memihak, memilih, dan kemampuan, kecerdasan visi, misi itu urusan ke dua itu pun butuh waktu orang untuk mencerna.
dari 2hal sebab itu tidak lain adalah kelemahan kemasan diri pak amin. sebaik apapun program dan sejujur apapun produk jika tidak di kemas dengan baik maka sulit orang untuk memilihnya. sense of art sangat lemah.

mertha said:

Ngga perlu takut dengan tekanan deh,Amerika??apalagi,negara kafir,dan sok adikuasa itu.Seharusnya presiden yang paling tepat ya Amien Rais,Pks pilih amien itu yg paling baik,tapi sayang kenapa hanya PKs saja,mana partai islam yang laen?????KAsian rakyat dong jangan mikirin diri sendiri dan strategi politik,en golongan2 politiknya.Kayaknya payah deh nyadarin.

duile said:

mungki belum saatnya yang pemimpin jujur dan amanah, Amien Rais, tidak memimpin bangsa ini. tapi aku ga bisa berubah ke lain hati. Amien tetep Amien. no vote to the next level.hidup Amien Rais.tetaplah memimpin !!

warsito adiwidodo said:

SEKALIBER AMIEN RAIS TAK DITERIMA RAKYAT.
1. Berangkat dari Muhamadiyah.
2. 90% orang muhamadiyah tak diterima masyarakat karena banyak masalah dan ekslusif, selalu seakan yang paling benar.
3. Tidak adanya pendekatan kultural dan butuh waktu panjang untuk jalan ini(kultural).
4. Perlu perobahan kultural menjadi rasional (revolusi sosial)
5. Yang paling cepat bangun koalisi untuk menjadi oposisi dengan partai2 yang kemarin mendukung amien - siswono untuk menjadikan revolusi sosial.

warsito adiwidodo said:

SEKALIBER AMIEN RAIS TAK DITERIMA RAKYAT.
1. Berangkat dari Muhamadiyah.
2. 90% orang muhamadiyah tak diterima masyarakat karena banyak masalah dan ekslusif, selalu seakan yang paling benar.
3. Tidak adanya pendekatan kultural dan butuh waktu panjang untuk jalan ini(kultural).
4. Perlu perobahan kultural menjadi rasional (revolusi sosial)
5. Yang paling cepat bangun koalisi untuk menjadi oposisi dengan partai2 yang kemarin mendukung amien - siswono untuk menjadikan revolusi sosial.

Saya lulusan teknik kimia UGM 31 juli 2004, sya ingin tahu bang Enda ke Bangkok dalam rangka apa? dan minta tolong alamat email amien rais dan akbar tanjung

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on June 30, 2004 6:38 PM.

Presiden Tanpa Tanda Seru! was the previous entry in this blog.

Kinerja Blog Pemilu 2004 is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01