Pilih saja yang paling cantik

| | Comments (9)

Diberitakan (Media Indonesia) bahwa Presiden Megawati Soekarnoputri mengimbau masyarakat untuk memilih dirinya selaku satu-satunya perempuan di antara kandidat capres periode 2004-2009.

"Tak usah bingung, pilih saja capres yang paling cantik," kata Megawati ketika berpidato pada peringatan hari lahirnya Pancasila ke 59 di Gedung Basket Senayan, Jakarta, Selasa petang.

Tentu saja CAPRES lainnya TIDAK MAU KALAH... :D

cantik.jpg

9 Comments

gauz said:

hamzah hazz nya mana nih,

enda said:

nah itu dapetnya emang cuma segitu hehe

AmienSiswono said:

saya dapat yang hamzah haz dari salah satu milis, cuma tetap cowok..susah kali pasnya kayak siapa he..hi..

Ika said:

Pastinya Pak Amin paling cantik dwonk

balq said:

deey.. pade mao kemenong weicee..
maen coblosan nyook aw.. hehehe

marigolput said:

Emangnya pemilihan president kali ini temanya "pemilihan presiden Republik Indonesia yang tercantik dan tergagah"
Sama aja tuh dua-duanya calon presiden kita, Amin.

ucxok said:

UUUUUEELLLLEKKKKK
TTEEEENAAN REK!

Akmaldin Nur said:

Saya sih anak Minang lebih suka Megawati beneran ang cantik beneran daripada kandidat yang lainnya...hu...hu...hu

SBY 4 evahhhh!!! said:

kalo qt pny presiden ky amin rais yg gmbrnya sexceh abizzz,bs2 negara qt jd negara paling NAPSONG sdunia... Tp keren jg klo presidennya ky gitu kan dpt hiburan..;p

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on June 6, 2004 10:23 AM.

MegaHasyim.com di launch was the previous entry in this blog.

Jumlah Pemilih Presiden 153 Juta is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01