Mohon Maaf Lahir dan Batin

| | Comments (5)
Idul Fitri 1425H
ada kata dan makna
yang mungkin salah
kita lupakan saja

Pertama tentu saya mohon maaf atas percobaan menulis haiku idul fitri diatas (hehe), kedua tentunya saya juga mohon dimaafkan secara pribadi dan mewakili teman-teman di Blog Pemilu 2004 ini jika ada kata, kalimat, paragraf, maksud, sindiran, kecaman baik yang sengaja maupun yang diniatkan.

Kedua tentu Blog Pemilu 2004 mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425H. Semoga semuanya kedepan di Indonesia akan selalu bertambah baik.

Mari kita sama-sama percaya bahwa kita semua adalah mahluk yang bukan saja mampu bersyukur dan berterima kasih dengan baik, tapi juga mahluk yang dapat memaafkan dengan baik.

Selamat lebaran semuanya. :)

5 Comments

Mila said:

Okey deh sama sama aja say pun mohon maaf pada semua yang membaca tulisan namun ternyata membuat kesal dihati

Mari kitu dukung ramai-2 itu P. SBY yang selalu aja lancarkan slogan atau kampanye anti KORUPSI untuk itu pak SBY jangan bimbang n ragu tindak aja yang tegas itu koruptor kalau boleh dikarungi aja biar yang lain dikemudian hari pada takut untuk KORUPSI tapi ya hati-2 jangan sampai salah sasaran ya pak nanti orang yg tak berdosa pula dikarungi jadi mesti cek n re-cek

melvin said:

Meskipun terlambat saya ucapkan juga selamat hari raya idul fitri 1425 H Mohon maaf lahir dan batin.

suhardi idris said:

meskipun terlambat juga saya ucapkan selamat hari raya idul fitri pada semua

Atori said:

Taqabballohu Minna Wa Minkum, Siyama Wa Siyamakum, Minal Aidzin Wal Faidzin, Met Idul Fitri 1 Syawal 1415 H. Ya Intinya: MOhon Maaf Lahir dan Bathin Gitu. di Maafin Kan !

Syahrani said:

waih Selamat Idul Adha juga deh yaa sekalian... hmm dah gak di update lagi yaa blognya kang? :D wah gak ada gravatarnya yaah? gak bisa mejeng dong :P

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on November 11, 2004 10:35 AM.

Interview TIME dengan SBY was the previous entry in this blog.

From Blogger Indonesia With Love is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01