Istri saya tiga, eh dua

| | Comments (5)

Dari berita di Detik.com, diberitakan bahwa capres dari PPP Hamzah Haz entah keliru atau lupa atau tidak memperhatikan tapi salah menyebutkan jumlah istrinya.

Peristiwa ini terjadi dalam pengambilan gambar "Kupas Tuntas Calon Presiden" yang akan ditayangkan di TransTV.

Dialog yang terjadi antara Hamzah Haz dan seorang peserta dialog, mahasiswi IPB semester X kira-kira berlangsung seperti ini:

Nurandini: Istri Bapak sebenarnya berapa?

(Audien tertawa, Hamzah mesem)

Hamzah Haz: Ya seperti di riwayat itu

Nurandini: Jadi dua, Pak?

Hamzah Haz: Ya, itulah

PADAHAL, padahal di riwayat hidup Hamzah Haz jelas-jelas tercantum bahwa istri Hamzah ada 3 orang, Hajjah Asmaniyah, berputra 9 orang. Kedua, Hajjah Titin Kartini, berputra 3 orang dan ketiga, Soraya memiliki 3 anak.

Hehe.. untung ga ditanya anaknya berapa, mungkin juga lupa (btw anaknya pak Hamzah ada 15 orang)

5 Comments

kiki said:

wahhh cuman 3? bukannya 4 malah 5 sepengikutan gw..gila jahiliyah amat, kaya sepatu aja sampe bisa lupa punya berapa.. inget sama yang masih dipake :(

Herman said:

haz..gimana ente mau jadi presiden,ngitung jumlah istri saja nggak bisa,atau ente sebenarnya sudah kawin lebih dari 20 kali tapi yang terdaftar di KUA hanya ada 3,yang lainnya dibawah tangan!!!!!!

Eko said:

Pak Hamzah,anda pengen jadi presiden agar punya banyak duit,iya khan...? supaya bisa ngasih nafkah sebuah keluarga sederhana,dengan 3 istri dan 15 anak

aswin posa said:

Asyik juga nih kalo Pak Hamzah jadi presidennya,ada undang-undang Poligami.Untung kagak ada yang milih,kalo ada bisa gawat nih negara.Rakyatnya jadi bebas punya istri banyak

alben said:

oke dehhh...HAMZAH HAZ.....LO TUH...PRESIDEN PLAYBOY....TOP ABISSS gua dukung.....jangan kuatir...banyak pendukung POLIGAMI LO..termasuk...RHOMA IRAMA..KOMAR..KIWIL...MAMIEK..AND MASIH BANYAK LAGI.PENERUS.LO..HIDUP POLIGAMI...KAWIN TERUS..DON'T STOP FUCKING....INDEHOYY..INTHE SKY..INDONESIA...

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on May 21, 2004 2:41 PM.

Laporan Blog Pemilu 2004 (Telat) was the previous entry in this blog.

Sebenarnya, Presiden itu kerjanya apa ya ? is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01