Hari Pemilu

| | Comments (2)

Proses pemilihan umum pertama sudah beres. Walau dengan informasi yang minim tapi prosedur pencoblosan di Bangkok Thailand, yang dilakukan di KBRI Bangkok berhasil dilakukan dengan baik, cepat dan efisien. Singkatnya aman dan terkendali.

Gue dapet no urut pencoblos ke 60, dan dengan tiga bilik suara, sejak pengarahan pertama kira-kira 20-30 menit sudah langsung dapat giliran.

Di sebelah ini adalah foto bilik-nya yand ditempatkan di hall olahraga di KBRI Bangkok, dengan salah satu anggota panitia pemilihan umum yang berasal dari kalangan mahasiswa, om Agus yg telah melaksanakan tugasnya dengan baik :)

Antrian di pintu masuk hall.







Sambil menunggu antrian foto-foto dulu sambil pamer kartu pemilih-nya yang baru kita dapat hari ini setelah ditukarkan dengan tanda terima pendaftaran pemilu.

Jam 11.30 kita sudah balik lagi ke kampus, ga nungguin hasil penghitungan. Gimana dengan pencoblosan di daerah kamu? Ada yang aneh? Ada yang lucu? Ada yang ambil foto. Kirim-kirim ke gue ya. :)

2 Comments

Joko said:

Ah legaaa... udah milih, langsung lagi...

Klo di singapura jumlah yang daftar buat nyoblos sekitar 40 ribu orang. Ini lebih banyak dari tahun 1999 yang berkisar 20ribuan. Sebelum masuk halaman KBRI kita udah harus ngantri, waktu saya datang antrian udah sekitar 200an meter. Semuanya ada 70 TPS.

lyly said:

hi all, mungkin g bukan mo kasih komen, tapi mo tanya sedikit informasi esp mengenai pemilu, tentang sekuritas dari database an web pemilu, info2 tentang jaringan, fire wall dan lain2. singkatnya se...kenapa database KPU bisa dibobol, kalo ada yg bersedia kasih info, thanx banget, ni tugas kuliah. btw untuk post message disini,perlu prosedur apa ga se, to langsung aja??thanx for the attention, hope for the respond from those who read it. thanx. have a nice day

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on April 5, 2004 1:35 PM.

Reminder Foto Pemilu Caleg was the previous entry in this blog.

Sedikit Data dan Fakta - Pemilu 2004 dan Indonesia is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01