George Says

| | Comments (4)

Dari George Says.com

How true President Bush, how true :D

George says about Blog Pemilu 2004

4 Comments

Spawn said:

hahahaha...
nice jokes!
itu url www.george-says.com apa memang benaran ada? kalo ada entar aku mampir ke situ deh ^^;

Wuaa.. pengen ikutan terkenal jadi 'sleepy bush kid' dibelakangnya, trus whoooaaaammm.. nyemm..nyem.. ngantuk dengerin pidato bush(*t!) ! :D

balq said:

what ever u say lah sir.. hehehe..

Spawn said:

Tadi sore ada yang nonton Liputan 6 gak di SCTV?
Ada dialog membahas kriteria Capres dan Cawapres.
Kriteria yang utama adalah harus sehat secara rohani dan jasmani.
Untuk sehat secara rohani, mungkin kita semua sudah tahu. Misalnya bertakwa kepada Tuhan, dan sebagainya.
Untuk sehat secara jasmani, hehehe...ini dia yang jadi bahan seru dibincangkan. Berikut dijabarkan lagi sehat secar ajasmani itu kayak gimana:
- Sistem saraf.
- Jantung dan pembuluh darah.
- Pernafasan.
- Penglihatan.
- THT
- satunya lagi aku lupa nih.

KPU dan Ikatan Dokter Indonesia sudah berembuk ttg masalah ini. Wah, kalo begini caranya, ada beberapa capres dari sebuah partai yang masuk dalam list di atas. Gus Dur contohnya ;D Sistem saraf dan penglihatannya khan terganggu.
Entah dengan capres dan cawapres dr partai lain :D

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on April 14, 2004 5:32 PM.

Penolakan Umum (Penolu) was the previous entry in this blog.

20 Syarat Capres dan Wapres is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01