From Blogger Indonesia With Love

| | Comments (5)
Valentine Untuk Roy Suryo
 
 
 
 
 
 
Internet, 14 Februari 2005

Sehubungan dengan berbagai komentar KRMT Roy Suryo Notodiprojo akhir-akhir ini di berbagai media, kami, komunitas blog Indonesia berkesimpulan bahwa beliau kekurangan informasi atau bahkan menerima informasi yang tidak benar tentang blog. Kami sendiri memandang bahwa blog adalah hasil dari evolusi bertahun-tahun di Internet, yang semakin menunjukkan bahwa Internet adalah wadah nyata untuk saling menghubungkan orang-orang di dunia nyata.

Pesan Cinta lengkap yang juga di-release ke media-media massa dapat kamu temukan disini: Pesan Cinta Blogger Indonesia

Kami juga yakin bahwa KRMT Roy Suryo sebagai seorang manusia tentulah sangat membutuhkan kasih sayang dari orang lain. Oleh karena itu, kami, komunitas blog Indonesia pada bulan penuh cinta ini sepakat untuk mendedikasikan hari Valentine tahun 2005 khusus untuk KRMT Roy Suryo Notodiprojo.

Salam hangat selalu serta penuh perhatian dan kasih sayang dari kami untuk KRMT Roy Suryo Notodiprojo di Hari Kasih Sayang ini.

Tertanda,

Komunitas Blog Indonesia

ps. Bagi rekan-rekan sesama penulis blog yang ingin ikut berpartisipasi, silakan lihat undangan acara ini. :)
 

5 Comments

Syahrani said:

Hi, Roy!

Met valentine.. hehe dikasih juga yaa :p

Saya setuju komentar Anda bab Roy Suryo yang rupanya kekurangan info tentang situs blog. Ia rupanya belum pernah dengar kiprah Joe Trippi saat melambungkan Howard Dean di Pemilu As 2004 yl. dengan situs blog. Belum pernah pula dengar-dengan atau baca bukunya Dan Gilmore. Mas Roy saya sarankan membaca majalah Fortune edisi Januari 2005, dimana situs blog jadi nomor satu untuk trend TI pada tahun 2005 !

Sukses untuk para blogger !
Salam episto ergo sum !

BH

Saya setuju komentar Anda bab Roy Suryo yang rupanya kekurangan info tentang situs blog. Ia rupanya belum pernah dengar kiprah Joe Trippi saat melambungkan Howard Dean di Pemilu AS 2004 yl. dengan situs blog. Belum pernah pula dengar-dengar atau baca bukunya Dan Gilmore.

Mas Roy saya sarankan membaca dulu majalah Fortune edisi Januari 2005, dimana situs blog jadi nomor satu untuk trend TI pada tahun 2005 !

Sukses untuk para blogger !
Salam episto ergo sum !

BH

waluyo said:

Inul tadinya hanya penyanyi hajatan. Dengan "goyang ngebor"nya yg fenomenal telah melambungkan nama Inul Daratista. Betapapun dia bisa meraih sukses yg luar biasa dalam waktu sekejap hingga tidak ada stasiun televisi yg tidak menayangkan tentang Inul, dia tetap punya keterbatasan , didunia dangdut sekalipun. Karenanya Inul tetap rendah hati dan bersahaja karena menyadari keterbatasannya.
Akankah demikian dengan Roy Suryo??? yg didunia Amatir pun sebenarnya "biasa saja"???
Sayang kalo seorang Roy Suryo terjebak pada fenomena "azas legalitas" yg justru merupakan "pendangkalan" dari pengetahuan yg dimilikinya khususnya pengetahuan tentang Tehnologi Informasi

danny said:

karena gak lolos ET 3 % dalam pemilu 2004, PBB rencana mo ganti nama menjadi PBB sejahtera, siapa tau bisa sukses kayak PK menjadi PK sejahtera. Ini sih gak masalah. Gimana kalo PDS ikut2an jadi PDS sejahtera. Repot tuh kan jadi Partai Damai Sejahtera Sejahtera?

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on February 14, 2005 10:56 AM.

Mohon Maaf Lahir dan Batin was the previous entry in this blog.

OOT: Petisi Menuntut FISKAL Dihapuskan is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01