Fasilitas Negara

|

Tadinya aku cuman pengen kasih komentar di posting sebelumnya. Akhirnya aku putuskan untuk bikin postingan sendiri karena view-nya berbeda. Sebab kalau melihat judul berita di detik itu, kata-kata rumah dinas menarik untuk dikomentari.

Pertanyaannya adalah, bisakah semua Calon Presiden [dan Wakil Presiden] yang bertarung di Pemilu 5 Juli 2004 menggunakan fasilitas negara untuk kampanye ?. Kalau jawabannya bisa, alangkah menyenangkannya !. Kalau untuk menyampaikan visi dan misi saja perlu meminjam rumah dinas Presiden, bisa jadi besok-besok ada fasilitas lain yang digunakan untuk kampanye. Menyenangkan juga buat calon yang sekarang kebetulan masih berada di pemerintahan dan mendapat fasilitas negara [kalau mereka mau mengikuti jejak ibu ini].

Kalau sudah begini, agak susah dipercaya kalau terpilih kelak mereka yang masuk golongan ini tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan diri sendiri. Terakhir, yang asyik kalau nanti ada yang usil mempertanyakan soal ini, tim sukses akan punya jawaban yang tak kalah asyik untuk ini. Perhatikan aja...he...he...he....

About this Entry

This page contains a single entry by published on May 31, 2004 3:31 PM.

Model Surat Suara Pemilu Presiden was the previous entry in this blog.

Pemilihan Presiden Indonesia DIMULAI is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01