Doa Pemilihan Presiden

| | Comments (11)

Biasa, bersumber dari salah satu milis. Walaupun do'a-nya serius, tapi saya masukkan kategori Humor ya. :)

Rekan yth,
Mari bersama-sama berdoa untuk PEMILU 2004 yang akan datang

  • Ya Allah, Tuhan semesta alam, pada tanggal 5 Juli nanti kami seluruh bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilu Presiden secara langsung yang pertama di bumi tercinta Indonesia. Untuk itu Ya Allah,...berilah kekuatan dan perlindunganMu ya Allah agar kami dapat melaksanakannya dengan baik tanpa ada bencana ..... ....... AMIN
  • Ya Allah, Tuhan Maha Pemurah, saat ini ada beberapa pilihan bagi kami rakyat Indonesia untuk menentukan siapa pemimpin kami 5 tahun kemuka. Ya Allah,...tunjukanlah kami, arahkanlah hati kami dalam memilih .... .... AMIN
  • Ya Allah, Tuhan yang Maha Mengetahui,....berilah petunjukMU, siapakah yang paling layak diantara kelima calon tersebut ...... .....AMIN
  • Ya Allah, Tuhan yang maha Pengampun, kami takut salah Ya Allah, kami takut jatuh kembali ke rezim sebelumnya, maka Ya Allah,...sekali lagi tunjukillah calon pemimpin kami ... ....AMIN
  • Ya Allah, terimalah doa kami, karena hanya Engkau yang dapat mengabulkannya.

NB : Kepada rekan-rekan jangan sekali-kali mengubah akhir doa dengan Mega, Wiranto, Susilo atau Hamzah ... harus dengan AMIN

:D

11 Comments

Simon S said:

PILIHLAH PRESIDEN YANG :
* AGAMIS
* REFORMIS
* NASIONALIS
* S'LALU OPTIMIS
* TIDAK PESIMIS
* BUKAN DARI MILITERIS
* BERPEGANGAN PADA HADIS
* TIDAK TERLALU MEMENTINGKAN DIRINYA DIKAWAL POLIS
* TIDAK MEMPUNYAI DANA PRIBADI DI BANK SWISS
* ketika di kampung nelayan tidak takut bau AMIS
* Kalau kampanye ke pasar, dagangan pasti LARIS
* S'lalu memenuhi undangan MAJLIS
* S'lalu bayar kalau naik BIS
* Belum pernah di BLACK LIST
* Rumahnya nyaman tidak di TERALIS
* Anti KOMUNIS
* Janjinya Akan memajukan semua aspek BISNIS
* Juga aspek AGRARIS
* Membuat negara DINAMIS
* Dan DEMOKRATIS
* Dia bukannya ARTIS
* MASINIS
* PENGEMIS
* Apalagi SAIS
* Orangnya MANIS
* Mungkin ROMANTIS
* Bahkan HUMORIS
* Tidak BERKUMIS
* Dekat dengan Slankers yang PISS
* Temennya Iwan FALIS
* Punya fans Wanda HAMIDIS
* Sejarah pun MENULIS
* Dia Presiden yang IDEALIS
* SIAPA LAGI KALO BUKAN
AMIN RAIS

pian said:

bang enda ada-ada aja neh ... tapi mudah mudahan presiden kita nanti ..... amin

newanda said:

amin rais is the best!!!!!!bagaimana cara menjadi anggota partai???? hope i'll be able to be a member...thanx wassalam:)

ihang said:

wis tak jago-jago kok malah keok

syarifhidayatullah said:

Keok Mas!! sebab cuma dipopulerkan dipermukaan
dan mengakar!!

syarifhidayatullah said:

Ups, maksudnya tidak mengakar!!! tawakkal aja dan jangan kecewa mas!! masih ada putaran kedua! kalo Pak Amien gak lolos, kenapa nggak mari kita dukung Pak SBY-MJK diputaran kedua yang akan membawakan aspirasi kita!!
Wassalam!

deani said:

hidup pak amin tenang pak kita insya allah menang d pemilu ntar amiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn

ridho said:

to mas deani !!!
gimana mo menang mas klo pak amin gak lolos ke putaran II... mendingan kita tawakkal dan menerima kekalahan dgn sportif dan siap mendukung yg terpilih nanti ...!!!!

Azzam said:

Rakyat indonesia belum siap mendapatkan presiden yg bersih dan jujur ...rakyat mencerminkan apa yang mereka pilih...pak Amin teruslah berjuang, kami terus mendukungmu walau pak amin tidak menjadi presiden indonesia tapi pak amin sealu menjadi presiden kami...salam dari kami

Akhsan Muhammad said:

LOOh Kok gitu cara berpikirnya mas Azzam!!
itu namanya bukan voters mas tapi supporter!!
yang namanya voters yach melihat calon dari pigur, visi dan misi bukan langsung mengjugdje
bahwa calon lain gak jujur atau gak baek!!
sebaiknya mari kita berhusnudsuson!!!
tidak ada orang yang lebih tahu kadar kepribadian dan keimanan seseorang kecuali Allah dan termasuk tidak ada orang yang lebih tau kualitas kepribadian SBY dan Pak Amien apakah lebih baik atau lebih buruk kecuali ALLAH.
Yang penting masyarakat yang sederhana, jujur dan bersih lebih memilih pak SBY dibanding Pak Amien. Walau tidak bisa dikatakan pak amien lebih buruk atau lebih baik dari pak SBY. Mari kita dukung dan hormati pilihan rakyat!!!!
Jangan kita buat pitnah yang tidak ada faktanya karena boleh jadi orang yg menjelek-jelekkan lebih buruk dan rendah didepan Allah dibanding orang yg dijelek-jelekkan!!
Wassalam

mosen said:

Merdeka & Merdeka ...
Kapan ya pak Amin jadi presiden negeri ini ? udah nggak sabar banget ngliat yg lain pada nggak konsisten lagi ...

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on June 14, 2004 5:49 PM.

I Will Never Give Up was the previous entry in this blog.

Pendukung Amien Rais Website is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01