Banci Keramaian

| | Comments (2)

Aku gak ingat persis darimana aku dapat istilah Banci Poto. Mungkin dari postingan nona ini. Gak tau persis apa pengertian dia. Tapi menurut aku Banci Poto adalah sekumpulan orang-orang yang gak bisa ngeliat kamera mo ngambil gambar, langsung 'beraksi'.

Nah menjelang Pemilu 2004 ini aku melihat analoginya. Namanya Banci Keramaian. Gak bisa ngeliat keramaian dikit, langsung kampanye !. Pernah aku berada dalam satu pesta pernikahan sodara. Dalam pantauanku, selama pesta ada tiga orang yang berkampanye. Mulai dari bentuk biasa [nyebarin kartu nama dan stiker bergambar dirinya beserta logo partainya] sampai yang unik. Unik karena ditengah suasana pesta yang gerah, orang ini mbagiin gelas air mineral berlambang moncong putih. Niat banget, kan ?

Kemarin Minggu abis ngikut kebaktian, aku nemuin ada tiga brosur yang nempel di wiper Ceria Merah-ku. Semuanya berisi poto caleg berikut lambang partai. Ada-ada saja.

2 Comments

Bocah Ndeso said:

memang kalo orang pengen dapetin kursi repot amet ya... ada2 aja caranya.... makanya gak heran pas dah dapet pun juga repot amet, repot supaya modal bisa balik lagi....

enda said:

hehehe, banci keramaian :)

About this Entry

This page contains a single entry by published on March 29, 2004 5:47 PM.

Informasi Tata Cara Pemungutan Suara was the previous entry in this blog.

Tentang pilihan Golput is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01