Astaga! Pemilu

| | Comments (5)

Menarik nih kalo mau lihat. sebuah website pemilu funky hasil kerjaan temen-temen di Astaga.com.

Audiens-nya lebih muda dari media tradisional lainnya, isinya ada forum, berita, iklan flashnya MONCONG PUTIH (baru pertama kali liat flash ad-nya no 18 ini) dan tentu aja polling.

Kali ini pollingnya tentang Caleg Selebritis Favorit yang tentu aja listnya gue pinjem untuk di pasang disini he he:

Daftar Caleg Selebritis

  • Nurul Arifin (Golkar)
  • Rae Sita Supit (Golkar)
  • Renny Jayusman (Golkar)
  • Ruhut Sitompul (Golkar)
  • Puput Novel (Golkar)
  • Guruh Soekarnoputra (PDIP)
  • Marissa Haque (PDIP)
  • Deddy Sutomo (PDIP)
  • Ray Sahetapy (PKB)
  • Rieke Diah P (PKB)
  • Gusti Randa (PKB)
  • Kaharuddin Sjah (Demokrat)
  • Adjie Massaid (Demokrat)
  • Anna Tairas (Partai Demokrat)
  • Paquita Widjaya (PAN)
  • Dede Yusuf (PAN)
  • Nia Daniaty (PKPB)
  • Leysus Winarso (PKPB)
  • Hengky Tarnando (Partai PP)
  • Marini (Partai PP)
  • Pepeng (PKS)
  • Dana Iswara (Partai PIB)
  • Mark Sungkar (PBR)
  • Muchsin Alatas (Partai PDK)
  • Slamet Rahardjo (PNBK)
  • Usi Karundeng (Partai PIB)
  • Nindy Elise (PDS)

5 Comments

Leo Ferdinand said:

kok ada nama yg ditebelin? Adjie Massaid dan Leysus Winarso. Ada yg khusus?

enda said:

gue ngefans ama dua orang itu LEYSUS FOR PRESIDEN KETROPRAK! heheh

Bayou said:

Artis... ikutan jadi caleg ato calon presiden... bagus itu.... siapa tau kita bakalan punya presiden dan caleg yang bisa bikin republik dagelan ini jadi makin lucu

Herman said:

hai..para caleg dari kalangan artis kalau ente-ente udah jadi... jangan lupa lho ama yang milih lho,tapi sorry gua nggak yakin tuh ama yang dari partai Golkar dan PDI-P,bisa nggak yach dia kerja ? padahal temen temennya kita tahu sendiri selama ini kerjanya....

Herman said:

Dulu para artis trend dengan perceraian,terus sekarang sibuk ngurusin ingin jadi caleg,apa yang anda inginkan dari semua ini para caleg artis ?

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on March 25, 2004 11:17 AM.

Jakarta Kampanye Terbuka mulai besok was the previous entry in this blog.

Saling sikut di rumah sendiri is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01