Anggota GOLKAR di Non-Aktifkan

| | Comments (6)

Partai Golkar

Sumber berita detik.com

DPP Partai Golkar menonaktifkan sejumlah kadernya karena tidak mendukung (alias memihak SBY kali maksudnya ya?) keputusan DPP mendukung Mega-Hasyim.

Mereka yang dinonaktifkan adalah:

Penasihat Partai Golkar:

  1. Jusuf Kalla
  2. Muladi

Pengurus DPP Partai Golkar

  1. Fahmi Idris
  2. Marzuki Darusman
  3. Burhanuddin Napitupulu
  4. Yuniwati Maskur Sofwan
  5. Anton Lesiangi
  6. Abu Hanifah
  7. Abu Hasan Sadjili
  8. Priyo Budi Santoso
  9. Yuslin Nasution

Anggota lainnya:

  1. Edison Betaubun
  2. Yorris Raweyai
  3. Malkan Amin

6 Comments

burpa said:

gak tau kekanak2an , gak tau cuma menarik perhatian.. atau cuma iseng2 bikin rame...
tapi yang pastinya sih.. gak ngaruh deh hai... pilihan rakyat ya pilihan rakyat.... gimana nanti ajalah...

enda said:

ya ngaruh dong pak, ngaruh ke nasib mereka yg di non-aktifkan itu. kalo SBY menang ya jaya nanti mereka dan sebaliknya

Sudjarwo said:

Mustinya disamping ada beberapa orang yang di non aktifkan, ada satu orang yang dipecat yaitu Akbar Tanjung.

tris said:

Katanya golkar baru.... kok tidak bisa menerima perbedaan? Akbar lagi cari perlindungan nich

roh halus said:

Akbar Tandjung memang mulai menjadi Soeharto.

sagita said:

Saya setuju dgn bung Jarwo akbar mesti dipecat,sikapnya kayak anak kecil yg gak diajak mainan ngambek MALU deh...yg ngajak koalisi juga PE'ONG masa narapidana didukung pantes aja kalah.

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on September 15, 2004 12:06 PM.

Format & Jadwal Dialog Calon Presiden Pemilu Capres Putaran II was the previous entry in this blog.

Polling LSI terakhir sebelum Pemilu is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01