5 Besar Sementara Perolehan Suara DPR RI

| | Comments (10)

7 April 2004, kembalinya sang beringin?

Sedikit perkembangan perhitungan suara untuk legislatif. Data diperoleh dari SuaraPemilu.Detik.com, timestamp 11:07:37.

1. Partai Golkar; 1,158,565 suara; 24.67 %
2. PDIP; 799,039 suara; 17.02 %
3. PKB; 443,280 suara; 9.44 %
4. PKS; 439,891 suara; 9.36 %
5. Partai Demokrat; 422,425 suara; 8.99 %

Jumlah total suara yang sudah masuk adalah 4,694,690.

Dilihat dari jumlah suara yang masuk, masih terbuka kemungkinan perubahan peringkat lagi. Walaupun terlihat posisi 1 dan 2 cukup besar selisih prosentasenya dengan nomor 3 ke bawah.

10 Comments

loper said:

Rakyat kayaknya rindu Golkar kembali ... cuman satu yang harus jangan di lupakan yaitu nasib kaum buruh .. plzz pikirkan juga siapapun yang menang ...

enda said:

Gue ga ngerti deh itu angka di detik.com kok masih dikit2x ya suaranya? Golkar no 1 baru 1 jutaan suara?

Tapi info yg dari KPU langsung ga enak dilihat jadi males hehe.. dibawah ini ada info dari milis Apakabar:

Perolehan Suara Pemilu 2004 - DPR RI
Data KPU, 07-04-2004 pukul 08:40:37

Partai Politik Suara %
01 Partai Golkar (20) 15,930,309 22.6
02 PDIP (18) 13,260,301 18.81
03 PKB (15) 7,883,698 11.18
04 PPP (5) 5,295,412 7.51
05 Partai Demokrat (9) 5,287,347 7.5
06 PKS (16) 5,042,559 7.15
07 PAN (13) 4,370,352 6.2
08 PBB (3) 1,853,601 2.63
09 PBR (17) 1,663,128 2.35
10 PKPB (14) 1,513,303 2.14

erly said:

Wah gak tau deh, saya gak bisa2 mau buka website KPU, berat banget downloadnya. Jadi bisanya cuma buka detik, tetapi ternyata gak up to date juga yah?
Ternyata beneran kacau nih sistem IT nya :p

Yudha said:

Sudah di prediksi kok GOLKAR no.1 sebab suara mereka sepertinya gak jauh dengan thn 1999, tinggal PDIP mungkin bisa saja terpuruk ke urutan 3 ato 4 sebab suara PDIP sepertinya sudah tersebar ke Partai Demokrat dan PK Sejahtra. Ini berdasarkan sumber analisa dari CLUSTER Labs .. huehue .. *pantes kan gue jadi pengamat politik ...

adhitya said:

Semoga kali ini kita punya tim kreatif yang bagus dalam menjalankan negara. sosok SBY aja gak akan cukup itu udah dibuktikan sama Mega. Kita perlu solid planning. Semoga pemilu kali ini bisa membuahkan itu. rgds.

Johan Tea said:

Selamat untuk Golkar, sekarang kalian harus benar-benar bertobat untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat. Jadikan oleh kalian cercaan dan makaian sebagai obat. Kita tidak bisa berbuat banyak, pada kenyataannya memang rakyat masih banayak yang berpihak kepadanya.

enda said:

PDIP baru saja menyalip golkar dikit buat jadi no 1 peraih suara pemilih

sumber dari site ini nih cepet: http://202.155.46.76/pemilu/

Ranking No Nama Partai Perolehan Suara
1. 18 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 4,629,370 20.80%
2. 20 Partai Golongan Karya (GOLKAR) 4,456,376 20.02%
3. 15 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 3,074,162 13.81%

Andrei said:

Golkar, kamu sekarang harus benar-benar jujur, jangan seperti pada masa lalu. Rakyat sudah memberikan amanat kepadamu, dan dengan itu kamu harus mau belajar deengan sebenar-benarnya untuk berpihak kepada kebenaran. Buktikan bahwa kamu berjalan dengan paradigma baru. Kini saatnya bagimu memberikan bukti, karena rakyat sudah menunggu

Hasan Amin said:

Pada akhirnya rakyat banyak juga yang milih Golkar, kagak nyangka. Apa boleh buat, lu harus turun sekarang ngebelain rakyat kecil, ingat pengangguran banyak banget, ingat kerusakan moral karena pornografi, ingat banyak banget koran porno, tanganin tuh, kadung rakyat udah milih

soca said:

hihihi, kpu ngakunya ngliat hasil vote counting 6 april malam dari detikcom.

About this Entry

This page contains a single entry by published on April 7, 2004 12:12 PM.

Lonjakan Pengunjung was the previous entry in this blog.

Calo Suara dan Suara Calo. is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Powered by Movable Type 4.01